Senin, 05 Maret 2012

Mulai dari mana??

Yah, seperti judul diatas. Aku meramaikan blog ini dengan apa yaa??
Apa juga yang bisa dibanggakan dari gadis nganggur yang malem-malem yang harusnya belajar malah nge blog -____-a Eh ada kok :) Kemaren aku habis bikin vektor diriku nih :p Baru pertama kali sih. Check this out


Aku jelasin step"nya yaa :)
Pertama sih make PHOTOSHOP CS2 (udah out of the date banget sih. tapi udah terlanjur nyaman dari dulu gimana lagi. bingung sama versi barunya. hehe) nah, ini nih yang memakan waktu berjam-jam buat ngedit biar jadi vektor atau kartun kayak gini. Bayangin aja. Malem minggu kemaren aku nglembur dari jam 6 sampe jam 10 buat bikin dasarannya aja. Huwaa. Tapi intinya cuma di Layer sama Filter CutOut aja kok :)
Kedua, aku make XIU XIU dari www.meitu.com (aplikasi bebahasa cina yang mantep abis.red) buat ngasih contact lens sama kacamata
Kemudian aku beralih ke PHOTOSCAPE 3.5 buat ngasih watermark nama
Dan terakhir karena nafsuku yang gak pernah puas sama hasil yang kuperoleh aku make Toycam analog Color buat mempertegas warna. jadi tuh diatas. ehehe

Trus karena penasaranku yang membuncah akhirnya aku bikin deh Foto sampul buat Facebook aku yang dasarannya make vektor diatas :p
 ini hasilnya

Oya, aku juga mo ngadain OPEN CLASS IM3 Young Ambassador 2012 nih. Foto diatas sebenarnya juga buat promo sih. Xixi 

Bagaimana-bagaimana??
Yah, beberapa orang terdekatku memang berkata aku mahir kalo soal visual. Tapi itu mungkin sekedar hobi yaa. Kalo kuliah sih aku pengen ke FTSL ITB ambil teknik lingkungan hehe

0 komentar: