Kamis, 01 Maret 2012

Guruku sayangg :D


Mungkin ini kesekian kalinya aku bilang maap ndak pernah post di blog bututku ini -,-a
Disini aku pengen mulai dengan bertanya pada kalian. Kenapa sih para guru selalu curhat ketika kehabisan bahan bicara dan males ngajar muridnya. Fenomena ini mungkin juga kalian alami para pelajar indonesia. Apalagi guru yang umurnya 70-an. Eh, udah pensiunan yah? Yah sekitar 50-60.an lah,  yang udah capek ngadepin muridnya yang badung. Mereka selalu cerita ngalor ngidul. Selalu ada aja yang mereka bicarain. Mulai dari crita tentang anak mereka yang sukses, tentang pengalaman selama jadi guru di smada, tentang temen-temen mereka yang juga sukses, ini mah gapapa buat nambah motivasi. Ya bolehlah di taruh saat pelajaran buat intermezzo. Tapi kalo mulai bahas yang geje-geje mah nambah bikin ngantuk atuh. Apalagi kalo di smada yah, ada guru mata pelajaran non eksak yang ceritain tentang kambing peliharaan :O so? Penting buat guwe?? Weleh-weleh. Okelah sekian postingku kali ini. Thankyou :p *sori gak jago nulis blog* hahaha. *mending ngedit foto bo’ :D Oya, aku juga lagi ngembangin fanpage di fb nih. Namanya Indosat Go Green. Visi Misinya sih buat jadi komunitas online pecinta indosat di Wilayah Jombang Mojokerto. kalo pengen join klik aja Fanpage Indosat Go Green
Btw, liburan ini rencananya ke jogja sama kelasku J Doain boleh yaa. Soalnya bln mei aku juga mo ke bandung bareng keluarga. Kesian juga sih ortu ku kalo aku liburan double-double gini. Tapi kapan lagi coba rekreasi bareng kelas?? Palagi rencananya juga mo rafting :D huwaaaaa. Mupeng akuu.  Habis liburan semester juga udah kelas 3. Wes insyaAllah kelas 3 tak fokusin ke SNMPTN aku  :)
Oya satu lagi, semoga posting ini mengawali postingan-postingan yang rutin untuk selanjutnya. Wehehe. Meski dikit yang penting eksis. Wahaha. Oke gan?? Wassalam :D

0 komentar: